Diminta Segera Bergabung, Dua Pemain Asing Persib Masih Berada Jauh dari Indonesia

Diminta Segera Bergabung, Dua Pemain Asing Persib Masih Berada Jauh dari Indonesia Alberto Rodriguez. (udlugo.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain asing Persib Bandung Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez masih belum menunjukan batang hidungnya hingga hari ini, Kamis 15 Juni 2023.

Padahal keduanya diminta untuk segera datang ke Bandung oleh pelatih Luis Milla agar bisa melakukan adaptasi dengan tim.

"Mereka harus segera bergabung karena harus beradaptasi dengan rekan satu timnya yang baru," tegas Luis Milla.

Baca Juga : Prediksi Starting XI Persib vs Dewa United: Tanpa Teja dan Lima Pemain Pilar

Usut punya usut, kedua pemain ini masih berada jauh dari Indonesia. Tyronne del Pino sampai saat ini masih berada di Spanyol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun ia di sana menjalankan program latihan mandiri yang diberikan oleh Luis Milla.

"Saya masih berada di Spanyol untuk saat ini. Selama berada di sini, setiap hari saya berlatih individual," ungkap Tyronne del Pino dikutip dari laman resmi Persib, Kamis 15 Juni 2023.

"Ini berdasarkan program yang telah diberikan tim pelatih dan semuanya berjalan dengan baik," imbuhnya.

Sementara itu, satu pemain lainnya yakni Alberto Rodriguez masih berada di Colombia. Kepastian tersebut diketahui melalui unggahan sang pemain di Instagram Story yang menampilkan lokasi.

Baca Juga : Bocoran dari Bang BES Soal Bergabungnya Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez

Dalam unggahannya, Alberto Rodriguez tengah berfoto bersama tiga orang rekannya di salah satu kota di Colombia, Cartagena de Indias.

Sementara itu, menurut keterangan yang disampaikan asisten pelatih Persib, Bayu Eka Sari, keduanya akan bergabung pada pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Untuk pemain baru surat-suratnya sudah diurus manajemen dan berjalan dengan lancar. Kemungkinan besar akan bisa gabung secepatnya," katanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini