Bocoran dari Bang BES Soal Bergabungnya Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez

Bocoran dari Bang BES Soal Bergabungnya Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez Bang BES dan Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua rekrutan anyar Persib Bandung, Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez masih belum menunjukan batang hidungnya dalam sesi latihan terakhir yang berlangsung di Stadion Persib, Rabu, 14 Juni 2023.

Padahal kedatangan kedua pemain asing asal Spanyol tersebut sangat dinantikan Bobotoh dan para pecinta sepak bola tanah air.

Dari 5 pemain yang direkrut, hanya ada dua pemain yang belum juga berlatih, yakni Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez.

Baca Juga : Seperti Ini Gambaran Starting XI Persib di Liga 1 2023-2024: Makin Mewah dengan Pemain Anyar

Perekrutan dua pemain asing tersebut memastikan Persib untuk melengkapi kuota pemain asingnya yakni 6 pemain asing dari dua kategori.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Asisten pelatih Persib Bandung, Bayu Eka Sari memastikan saat ini proses pengajuan Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) dari kedua pemain tersebut masih tetap berjalan.

Hanya saja ada beberapa tahapan yang harus dilalui Persib untuk mendapatkan KITAS dua pemian asal Spanyol tersebut.

"Untuk pemain baru surat-suratnya sudah diurus manajemen dan berjalan dengan lancar. Kemungkinan besar akan bisa gabung secepatnya," kata pria yang akrab disapa Bang BES di Stadion Persib, Rabu 14 Juni 2023.

Bang BES menduga, KITAS dua pemain asingnya tersebut akan rampung ketika Persib menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

Baca Juga : Bek Asing Persib Tak Goyah Digoda Banyak Klub

Dengan demikian, kedua pemain tersebut akan langsung menyusul tim Persib yang tengah jalani pemusatan latihan.

"Kan sudah ada Tyronne dan Alberto, diharapkan bisa gabung secepatnya, mungkin paling cepat ketika kita TC di Yogya, karena di sana juga akan ada pertandingan yang tidak kalah penting dari laga besok." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini