Nasib Nick Kuipers Masih Abu-abu

Nasib Nick Kuipers Masih Abu-abu Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik datang dari pemain asing bertahan milik Persib Bandung, Nick Kuipers. Hal itu disampaikan langsung oleh asisten pelatih Persib Bandung, Bayu Eka Sari.

Pelatih yang akrab disapa Bang BES itu menjelaskan, kondisi Nick Kuipers menunjukan progres yang baik dari hari ke harinya.

Bahkan pada sesi latihan terakhir sebelum menghadapi laga uji coba kontra Dewa United, Nick Kuipers mulai terlibat dalam materi taktikal.

Baca Juga : Eriyanto Ambil Keputusan, Nomor Punggung 3 di Persib Tak Bertuan

"Tadi Nick sudah berlatih di sesi terakhir, di sesi taktikal," kata Bang BES ditemui di Stadion Persib, Kota Bandung, Rabu, 14 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun meski secara kebugaran dan kesiapannya terbilang baik, Bang BES belum bisa memastikan keterlibatan Nick di laga uji coba yang berlangsung di Stadion GBLA, Kamis 15 Juni 2023.

Terlebih daftar pemain yang tampil di laga tersebut akan diumumkan jelang pertandingan.

"Nick tadi sudah berlatih di dalam tim tapi yang bermain besok akan ditentukan pelatih di besok hari di lapangan," tambahnya.

Selain mulai membaiknya kondisi kebugaran, keterlibatan Nick Kuipers di dalam materi taktikal juga disebabkan pertimbangan jajaran tim pelatih.

Baca Juga : Teja Paku Alam Batalkan Keputusannya dan Kembali ke Semula

Pasalnya materi ini terbilang minim gesekan, sehingga hal itu dapat melibatkan eks pemain ADO Den Haag tersebut.

"Hari ini sudah mulai low, tidak terlalu banyak benturan dan lebih banyak sesi taktikal," tutup pria asal Makassar itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini