Teja Paku Alam Batalkan Keputusannya dan Kembali ke Semula

Teja Paku Alam Batalkan Keputusannya dan Kembali ke Semula Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam dipastikan mengubah keputusannya jelang menghadapi kompetisi musim Liga 1 2023/2024.

Keputusan tersebut diambil Teja Paku Alam berkaitan dengan nomor punggungnya di musim ini.

Sebelumnya, Teja Paku Alam sempat mengubah nomor punggung dari 14 ke 12.

Baca Juga : Sempat Rasakan Nyeri Pada Kaki Hingga Harus Berlatih Terpisah, Pemain Asing Persib Ungkap Kondisinya

Namun kiper berdarah Padang itu justru membatalkan keputusannya dan kembali memilih nomor punggung 14 untuk dikenakannya bersama Persib Bandung di musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Awalnya memang mau ganti, tapi setelah dipikir, saya putuskan tetap 14, nomor yang sudah dipakai sejak awal ke Persib," ujar pria asal Padang itu pada Rabu, 14 Juni 2023.

Di sisi lain, Eriyanto juga akan tampil berbeda dibandingkan sebelumnya dengan mengganti nomor punggung 3 ke 20. Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Eri itu selalu lekat dengan nomor 3 dalam beberapa tahun terakhir.

"Ingin tampil beda aja dengan nomor 20 karna hampir tiap taun saya menggunakan nomor 3," ujar pria asal Sukabumi itu kepada awak media pada Rabu, 14 Juni 2023.

Baca Juga : Persib Masih Buka Peluang Rekrut Pemain Baru

Ia berharap pilihan barunya itu dapat berdampak baik bagi karirnya ke depan. Ditambah lagi eks pemain Persis Solo itu semakin bersemangat dalam menatap musim yang baru bersama Maung Bandung.

"Semoga dengan nomor baru saya bisa lebih berkembang dan semangat lagi di Persib." tambahnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis