Reaksi Tak Terduga Nick Kuipers usai Persib Rekrut Alberto Rodriguez

Reaksi Tak Terduga Nick Kuipers usai Persib Rekrut Alberto Rodriguez Alberto Rodriguez. (cdlugo.com)

REPUBLIK BOBOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers sudah mengetahui timnya merekrut pemain asing baru, yakni Alberto Rodriguez.

Nick Kuipers langsung buka suara terkait keputusan Persib merekrut bek asing baru asal Spanyol dan memberikan reaksi yang tidak terduga.

Menurut Nick Kuipers, perekrutan Alberto Rodriguez merupakan hal yang sangat tepat dilakukan oleh Persib.

Baca Juga : Akan Duel dengan Mohammed Rashid, Marc Klok Bilang Begini

Apalagi meski belum mengetahui sosoknya, ia yakin Alberto Rodriguez merupakan bek asing berkualitas karena direkrut dari tim divisi dua Liga Spanyol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya belum tahu pemain tersebut, tapi saya tahu dia datang dari kompetisi kasta kedua Spanyol dan ini merupakan hal yang bagus," ujar pemain asal Belanda itu kepada awak media pada Selasa, 13 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Lebih lanjut lagi, keberadaan Alberto Rodriuguez diyakininya akan menjadikan lini bertahan Persib semakin tangguh.

Ditambah lagi Persib juga sudah mendatangkan sejumlah pemain berkualitas lainnya yang akan menambah kokoh semua sektor.

"Kami akan menjadi lebih tangguh dan semuanya yang datang ke Persib tentu akan membantu kami sebagai tim dan bersama berjuang untuk juara tentunya," imbuhnya.

Baca Juga : Cedera Teja Paku Alam Bikin Khawatir, Dokter Persib Jelaskan Kondisinya

Semakin banyaknya pemain berkualitas yang masuk ke skuat Persib, Nick optimis Persib bisa kembali berjuang demi mendapatkan gelar juara di musim ini.

"Jadi dengan kehadiran pemain baru, saya merasa senang dan kami akan selalu mengerahkan yang terbaik untuk membawa piala ke Bandung." tutup Nick Kuipers.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini