Teddy Tjahjono: Titik Terang Itu Sudah Terlihat Sekarang

Teddy Tjahjono: Titik Terang Itu Sudah Terlihat Sekarang Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOBOTOH - Persib Bandung mengapresiasi kinerja PSSI setelah dinakhodai Erick Thohir.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan ada banyak langkah yang sudah dijalankan PSSI selama 4 bulan ke belakang.

Langkah tersebut tentunya memberikan dampak besar bagi kemajuan sepak bola Indonesia.

Baca Juga : Sempat Rasakan Nyeri Pada Kaki Hingga Harus Berlatih Terpisah, Pemain Asing Persib Ungkap Kondisinya

Dua diantara langkah nyata PSSI yaitu lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday periode Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSSI mendatangkan Argentina dan Palestina yang menurut Teddy Tjahjono merupakan salah satu keberhasilan bagi sepak bola Indonesia.

Pria berkacamata ini juga menilai, dua negara tersebut memiliki kualitas yang baik dan secara peringkat jauh lebih baik ketimbang Indonesia.

"Maksudnya kita bisa lihat. Kerja nyata dari Pak Erick dan jajarannya selama empat bulan. Banyak sekali pekerjaan nyata yang sudah dilakukan oleh dari keberhasilan timnas, bisa mendatangkan tim Argentina. Akan melawan Palestina minggu ini," ujar Teddy Tjahjono, Selasa lalu.

Tak hanya itu, Teddy Tjahjono menambahkan, PSSI di tangan Erick Thohir juga mengambil langkah tepat dengan menjalin kerjasama dengan sejumlah federasi lainnya.

Ia berharap langkah yang diambil PSSI kali ini bisa berjalan dengan baik demi meningkatkan prestasi sepak bola Indonesia.

"Kemudian, akan ada tanda tangan MoU dengan PSSI-nya Jepang. Sudah tanda tangan MoU dengan DFB dan Bundesliga Jerman."

Baca Juga : Ungkapan Alberto Rodriguez Setelah Resmi Jadi Bagian dari Persib

"Harapan yang besar untuk Pak Erick untuk membawa perubahan sepak bola Indonesia menjadi lebih baik dan titik terang itu sudah terlihat sekarang," tambahnya.

"Mudah-mudahan bisa bersama-sama, bersinergi antara PSSI, LIB dan semua klub untuk bisa mewujudkan sepak bola indonesia jauh lebih baik dari sebelumnya," tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini