Persib Beri Imbauan: Bobotoh Jangan ke GBLA!

Persib Beri Imbauan: Bobotoh Jangan ke GBLA! Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga uji coba Persib Bandung kontra Dewa United akan digelar pada Kamis malam, 15 Juni 2023 di Stadion Gelora Bandung Laugan Api, Kota Bandung.

Sesi uji coba ini dipastikan digelar tertutup dan tanpa kehadiran suporter dari kedua kesebelasan.

Faktor keamanan menjadi alasan Persib untuk menggelar laga tanpa penonton.

Baca Juga : Ini yang Dicari Persib dalam Laga Uji Coba Kontra Dewa United

Persib memahami bahwa keputusan ini sangat disayangkan Bobotoh yang sudah sangat rindu menyaksikan tim kesayangannya bertanding.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Demi menyukseskan pertandingan tersebut, Asisten pelatih Persib, Bayu Eka Sari berharap Bobotoh turut berperan dengan tidak hadir ke Stadion GBLA.

Menurut pelatih yang akrab disapa Bang BES tersebut, Bobotoh masih bisa meluapkan kerinduannya kepada Persib melalui layar televisi.

"Tentunya Bobotoh ingin mendukung tim dari dekat tapi besok keputusannya tertutup."

"Jadi tidak perlu khawatir, Bobotoh bisa tetap mendukung melalui streaming dan secara free to air di Indosiar," kata Bang BES, di Stadion Persib, Rabu 14 Juni 2023.

Meski di laga uji coba kali ini belum bisa disaksikan secara langsung, Bang BES memastikan Persib masih terus berupaya agar uji coba selanjutnya bisa disaksikan oleh Bobotoh.

Baca Juga : Teddy Tjahjono: Titik Terang Itu Sudah Terlihat Sekarang

Apalagi ia memahami, Bobotoh selalu memberikan semangat lebih terhadap timnya untuk bisa tampil.maksimal di setiap pertandingan.

"Jadi tidak perlu khawatir, besok kita lawan Dewa tertutup tapi pertandingan berikutnya Insya Allah kita akan hadirkan penonton," tutup Bang BES.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak