Ini yang Dicari Persib dalam Laga Uji Coba Kontra Dewa United

Ini yang Dicari Persib dalam Laga Uji Coba Kontra Dewa United Para pemain Persib berlatih di Stadion Sidolig, Bandung pada Rabu, 14 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persib Bandung, Bayu Eka Sari memastikan jajaran tim pelatih sudah memiliki formula yang akan diterapkan di sesi uji coba kontra Dewa United pada Kamis, 15 Juni 2023.

Formula tersebut dikatakan Bayu Eka Sari sudah mulai diuji dalam sesi latihan pada sore ini, Rabu, 14 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Bayu Eka Sari menjelaskan, setidaknya ada lebih dari satu formula yang akan diuji oleh jajaran tim pelatih pada sesi uji coba kontra Dewa United. Baginya, formula itu akan diterapkan jajaran tim pelatih di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Tatap Laga Uji Coba Kontra Dewa United, Persib Matangkan Rencana

Namun sebelum menerapkan rencana tersebut, Bayu menambahkan jajaran tim pelatih akan mematangkan seluruh persiapan. Termasuk memberi kesempatan bermain bagi mayoritas pemain yang dilibatkan pada esok hari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau untuk itu tadi sudah dibagi pemainnya, kemungkinan akan ada pemain yang bermain lebih dibanding yang lain, dan ada juga pemain yang dua babak. Jadi kalau ditanya semua akan bermain, tentunya tidak semuanya," ujar pria yang akrab disapa Bang BES itu saat ditemui usai latihan.

Disinggung soal target Persib di laga uji coba, Bang BES memastikan jajaran tim pelatih hanya ingin menguji kesiapan timnya setelah menjalani persiapan selama 10 hari.

Baca Juga : Link Live Streaming Indonesia vs Palestina Tayang Sesaat Lagi

Ditambah lagi uji coba ini akan dijadikan evaluasi bagi para pelatih dan melihat kekurangan yang ada pada timnya.

"Tentu ingin melihat level dari pemain karena kita sudah selama 10 hari di sini latihan. Jadi pemain akan terus kita evaluasi dan kelayakan mereka di Persib yang akan menjadi kunci dan core akan dipantau dari pertandingan besok," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini