Tatap Laga Uji Coba Kontra Dewa United, Persib Matangkan Rencana

Tatap Laga Uji Coba Kontra Dewa United, Persib Matangkan Rencana Bayu Eka Sari. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung baru saja menyelesaikan sesi latihan pada Rabu, 14 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Sesi latihan sore ini merupakan sesi latihan terakhir tim Persib Bandung jelang menghadapi laga uji coba kontra Dewa United pada Kamis malam, 15 Juni 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Berbagai materi latihan sudah dilahap para pemain Persib Bandung untuk tampil maksimal di laga uji coba kontra Dewa United, nanti. Jajaran tim pelatih juga cukup puas dengan materi latihan yang diberikan pada hari ini.

Baca Juga : Link Live Streaming Indonesia vs Palestina Tayang Sesaat Lagi

Asisten pelatih Persib Bandung, Bayu Eka Sari menjelaskan sesi latihan sore ini memang tak terlalu berat ketimbang latihan-latihan sebelumnya. Pasalnya jajaran tim pelatih menargetkan timnya untuk lebih siap menghadapi laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini bagian dari program pelatih untuk preseason, jadi di Bandung ada tiga pertandingan uji coba dan nanti di Yogya akan ada tiga juga," ujar pria yang akrab disapa Bang BES itu saat ditemui usai latihan.

"Jadi kita sudah melewati dua di awal dan levelnya akan terus naik dari yang easy ke medium, dari medium ke hard dan besok kita akan menghadapi tim Liga 1 yang sama dengan kita. Persiapan untuk besok kita sudah lakukan dan kita sudah lakukan latihan taktik," ujarnya.

Di akhir sesi latihan, Bang BES menambahkan anak asuhnya mendapatkan program latihan tambahan demi mematangkan permainannya. Selain mematangkan soal penyelesaian akhir, para pemainnya juga mendapatkan program latihan set piece.

Baca Juga : Seperti Ini Gambaran Starting XI Persib di Liga 1 2023-2024: Makin Mewah dengan Pemain Anyar

"Tim yang besok akan main juga sudah disiapkan dan di akhir, di akhir latihan kita ada latihan set piece. Jadi kita sudah mulai turun, kemarin kita tinggi terus dan dalam dua hari terakhir sudah hanya satu kali latihan supaya pemain fit untuk pertandingan besok dan bisa TC di Yogya selama 10 hari," tambahnya.

"Tentu ingin melihat level dari pemain karena kita sudah selama 10 hari di sini latihan. Jadi pemain akan terus kita evaluasi dan kelayakan mereka di Persib yang akan menjadi kunci dan core akan dipantau dari pertandingan besok," tutup Bang BES.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini