Link Live Streaming Indonesia vs Palestina Tayang Sesaat Lagi

Link Live Streaming Indonesia vs Palestina Tayang Sesaat Lagi Timnas Indonesia vs Palestina. (RCTI+)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya, Rabu malam ini, 14 Juni 2023.

Pertandingan uji coba antara Indonesia vs Palestina dijadwalkan akan disiarkan langsung RCTI pada pukul 19.30 WIB.

Bagi Indonesia, ini menjadi kesempatan untuk menambah poin dan memperbaiki peringkat pada ranking FIFA karena laga kontra Palestina merupakan pertandingan persahabatan resmi yang digelar di tengah kalender FIFA.

Baca Juga : Seperti Ini Gambaran Starting XI Persib di Liga 1 2023-2024: Makin Mewah dengan Pemain Anyar

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memastikan kesiapan timnya menghadapi Palestina yang diperkuat eks gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dikutip dari laman PSSI, Shin Tae-yong, menjelaskan Palestina merupakan tim yang cenderung mengandalkan kekuatan fisik dalam bermain. Tetapi dia menegaskan, Indonesia siap bertarung habis-habisan untuk meraih kemenangan.

"Tim Palestina terlihat mengandalkan kekuatan. Karena itu, kami akan mempersiapkan dengan baik. Terlebih kami bermain di kandang, karena itu kami akan berupaya keras memenangkan pertandingan," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga : Masih Berlatih Terpisah, Ini Penjelasan Dokter Persib soal Cedera Nick Kuipers dan Satrio Azhar

"Saya yakin kami bisa. Jadi, kami berharap banyak fans yang datang ke stadion. Permainan Palestina lebih pada kekuatan daripada kelincahan."

"Jadi, kami yang penting harus fokus supaya perjuangan Timnas Indonesia lebih kuat lagi. Selain itu, tim ini juga harus pantang menyerah. Pasti akan bisa mendapatkan hasil yang baik," katanya.

Selain bisa disaksikan melalui siaran tv digital/analog RCTI, pertandingan Indonesia vs Palestina juga dapat dinikmati lewat siaran live streaming di RCTI+, klik link-nya di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini