Selalu Jadi Pilihan Pertama Luis Milla, Begini Kata Robi Darwis

Selalu Jadi Pilihan Pertama Luis Milla, Begini Kata Robi Darwis Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Robi Darwis, jadi salah satu pemain mendapat porsi menit bermain cukup banyak dari pelatih Luis Milla dalam pertandingan uji coba.

Robi Darwis jadi pilihan pertama saat Persib menghadapi Persib U-21 pada Jumat 9 Juni 2023, begitupun ketika Maung Bandung meladeni Bandung United pada Senin 12 Juni 2023.

Menghadapi Dewa United dalam pertandingan uji coba di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Kamis malam 14 Juni 2023, Robi Darwis pun diprediksi akan kembali mendapatkan kepercayaan bermain sejak menit awal.

Baca Juga : Ini yang Dicari Persib dalam Laga Uji Coba Kontra Dewa United

"Kalau segi persiapan sangat baik karena beberapa latihan terus progres seharian bisa 2-3x latihan, terus dari segi kondisi benar benar baiklah, taulah porsi latihan kita lebih meningkat dari pada musim lalu," kata Robi kepada wartawan, Rabu 14 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya ya kalau robi pribadi lebih mengikuti instruksi pelatih saja, kalau robi disuruh main full ya robi jalani aja, tentunya sebelum apalagi kemarin laga sebelumnya bisa main full, ya tentunya Alhamdulillah dari segi kondisi sangat baik dan robi juga bisa menjalankannya sejauh ini dengan baik instruksi dari pelatih," ujarnya.

Menghadapi Dewa United dalam pertandingan uji coba di Stadion GBLA pada Kamis malam, 15 Juni 2023, Robi Darwis memastikan kesiapan dan keseriusannya untuk bermain maksimal di laga besok. Apalagi di atas kertas, Dewa United ada di atas dua lawan sebelumnya yang dihadapi Persib.

Baca Juga : Tatap Laga Uji Coba Kontra Dewa United, Persib Matangkan Rencana

"Tentunya Robi pribadi mau lawan siapapun, beberapa uji coba sebelumya lawan BU (Bandung United), lawan Persib U-20 itu kan di bawah kita, sebenarnya tidak berpengaruh mau di bawah atau atas lebih dari kita pun gak jadi masalah ketika di lapangan ya sudah kita sama, gak ada yang di atas atau bawah, jadi kita bertanding di bawah pun gak bisa meremehkan, namanya sepakbola apapun bisa terjadi," tegasnya.

Pertandingan Persib vs Dewa United di Stadion GBLA, Kota Bandung, sendiri rencananya akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini