Persib Akan Hadapi PSS saat Jalani TC di Yogyakarta

Persib Akan Hadapi PSS saat Jalani TC di Yogyakarta Striker Persib, Ciro Alves, dikepung pemain PSS Sleman dalam laga di Stadion GBLA, Minggu 5 Februari 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Dewa United dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Kamis malam, 15 Juni 2023.

Laga uji coba kontra Dewa United ini menjadi persiapan terakhir Persib di Kota Bandung sebelum menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

Rencananya, Persib Bandung akan menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta selama dua pekan. Selama di Yogyakarta, Persib dijadwalkan menghadapi 3 kali uji coba dengan level tim yang meningkat.

Baca Juga : Selalu Jadi Pilihan Pertama Luis Milla, Begini Kata Robi Darwis

Asisten pelatih Persib Bandung, Bayu Eka Sari menjelaskan ada banyak rencana yang sudah disiapkan jajaran tim pelatih untuk diberikan kepada para pemainnya. Hal itu dipilih guna meningkatkan kualitas timnya dalam menatap kompetisi Liga 1 2023/2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di Yogya sudah ada sudah ada Sleman dan dua di awal nanti kita akan mengevaluasi lagi kemungkinan besar melawan tim Liga 1 juga atau tim dari Liga 2," ujar pria yang akrab disapa Bang BES itu saat ditemui usai latihan pada Kamis, 14 Juni 2023.

"Karena kan memang fase latihan kita di Yogya itu fase lanjutan, fase kedua karena yang pertama di Bandung, tahapan kedua di Yogya dan tahapan terakhir adalah persiapan menuju pertandingan melawan Madura United," katanya.

Baca Juga : Ini yang Dicari Persib dalam Laga Uji Coba Kontra Dewa United

Lebih lanjut kata Bang BES, Persib berharap bisa memaksimalkan dua sesi uji coba tersisa untuk menghadapi tim dari Liga 1. Namun jika tidak bisa, maka Persib akan memilih alternatif lain dengan menghadapi tim lain minimal dari Liga 2.

"Harapan kita adalah Liga 1, supaya tahapan levelnya kan dari U-20, Bandung United, terus Dewa dan kalau bisa kita terus melanjutkan lawan tim Liga 1. Tapi kalau ga bisa, ada tim yang sudah siap, minimal Liga 2," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini