Hasil Pertandingan Indonesia vs Palestina

Hasil Pertandingan Indonesia vs Palestina Pemain Timnas Indonesia kontra Curacao pada laga FIFA Match Day. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil pertandingan Indonesia vs Palestina dalam laga uji coba FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu malam 14 Juni 2023, berakhir tanpa pemenang.

Laga Indonesia vs Palestina yang disaksikan langsung ribuan penonton tersebut, berakhir dengan skor kacamata alias tanpa gol.

Indonesia di babak pertama memiliki sejumlah peluang yang cukup matang untuk menjebol gawang Palestina.

Baca Juga : Persib Akan Hadapi PSS saat Jalani TC di Yogyakarta


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di antaranya lewat Dimas Drajad, yang dua kali digagalkan penjaga gawang Palestina. Pertama lewat tendangan menyusur tanah yang masih lemah.

Peluang kedua Dimas Drajad diperoleh saat striker Persikabo 1973 itu, hanya tinggal berhadapan dengan kiper Palestina dan kembali bola bisa diamankan lawan.

Di babak kedua, Indonesia masih memegang kendali permainan. Sementara Palestina beberapa kali juga mengancam gawang skuad Garuda lewat serangan balik.

Baca Juga : Selalu Jadi Pilihan Pertama Luis Milla, Begini Kata Robi Darwis

Tetapi tak ada gol yang tercipta di pertandingan ini, hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Selanjutnya Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina dalam pertandingan FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Senin 19 Juni 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini