Robi Darwis Beri Sedikit Bocoran Rencana Persib Selama di Yogya

Robi Darwis Beri Sedikit Bocoran Rencana Persib Selama di Yogya Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Robi Darwis, ingin memaksimalkan program pemusatan latihan atau TC di Yogyakarta, untuk meningkatkan kemampuannya.

Persib menjadwalkan TC selama kurang lebih dua pekan di Yogyakarta, termasuk melakoni uji coba untuk mematangkan persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

"Tentunya Robi sendiri ini pekerjaan Robi, Robi akan menjalankan yah sebaik mungkin, sesemangat mungkin, karena emang tidak dipungkiri tim Persib Bandung," jelasnya.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Indonesia vs Palestina

"Setiap tahun menantikan juara dan kita sebagai pemain ingin setiap pertandingan menang dan diakhiri dengan gelar juara," ujarnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara umum, Robi menjelaskan, program TC di Yogyakarta tidak akan jauh berbeda dibandingkan program latihan selama di Bandung.

"Mungkin ya, karena sudah tergambar sebelum kita berangkat ke Yogyakarta ini kan sudah jadi gambaran juga latihan di sini gimana, nanti di Yogyakarta pun gak akan beda jauh," katanya.

Baca Juga : Persib Akan Hadapi PSS saat Jalani TC di Yogyakarta

Persib sendiri menjadwalkan beberapa laga uji coba di Yogyakarta, salah satunya melawan PSS Sleman.

"Di Yogya sudah ada sudah ada Sleman dan dua di awal nanti kita akan mengevaluasi lagi kemungkinan besar melawan tim Liga 1 juga atau tim dari Liga 2," ungkap Asisten Pelatih Persib, Bayu Eka Sari, Kamis, 14 Juni 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini