Sedang Berlangsung Persib vs Dewa United, Berikut Link Live Streaming-nya

Sedang Berlangsung Persib vs Dewa United, Berikut Link Live Streaming-nya Momen saat David da Silva mencetak gol ke gawang Dewa United di Stadion Manahan, Solo, Rabu 14 Desember 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi Dewa United FC dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Kamis, 15 Juni 2023.

Dua rekrutan anyar Persib, I Putu Gede dan Ryan Kurnia dimainkan pelatih Luis Milla sejak menit awal.

Di laga ini, Persib turun dengan seragam warna kebanggaannya yakni biru, biru, biru. Sedangkan Dewa United turun dengan seragam berwarna abu-abu, hitam, hitam.

Di posisi penjaga gawang, Luis Milla menurunkan Fitrul Dwi Rustapa untuk membendung segala peluang yang diciptakan Dewa United. Trio bek tengah langsung dipasang yang diisi Victor Igbonefo, Kakang Rudianto, dan I Putu Gede.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib saat Hadapi Dewa United Malam Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bergeser ke sektor gelandang, Persib menurunkan Robi Darwis dan Dedi Kusnandar sebagai penyeimbang permainannya. Ditambah dua gelangdang kanan dan kiri yang diisi Rezaldi Hehanussa dan Ryan Kurnia.

Di sektor depan, Ezra Walian tak akan berjuang sendirian. Ia akan didampingi oleh Frets Butuan dan Febri Hariyadi di sisi sayap. Berikut susunan Starting XI Persib versus Dewa United.

Pertandingan Persib vs Dewa United disiarkan langsung Indosiar. Selain itu juga ditayangkan secara streaming di Vidio, klik link live streaming Persib vs Dewa United di sini.

Baca Juga : Link Live Streaming Persib vs Dewa United Malam Ini

Starter Persib saat hadapi Dewa United:

Fitrul Dwi Rustapa (kiper); Victor Igbonefo, Kakang Rudianto, Putu Gede, Rezaldi Hehanussa; Robi Darwis, Dedi Kusnandar, Ryan Kurnia, Ferbri Hariyadi, Frets Butuan; Ezra Walian

Cadangan: Reky Rahayu; Ferdiansah, Ridwan Ansori, Nick Kuipers, David da Silva, Ciro Alves, Zalnando, Abdul Aziz, Arsan Makarin, Eriyanto, Beckham Putra ,Achmad Jufriyanto.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini