Tyronne del Pino Diberi PR oleh Luis Milla

Tyronne del Pino Diberi PR oleh Luis Milla Tyronne del Pino. (Instagram/@tyronne11)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski belum bergabung dengan skuad Persib Bandung, Tyronne del Pino mengaku tetap melakukan latihan mandiri di kampung halamannya.

Pemain asal Spanyol ini tetap menjaga kebugarannya dengan melahap program latihan yang diberikan oleh pelatih Luis Milla.

Tyronne del Pino menjelaskan, Luis Milla memberikan pekerjaan rumah kepadanya berupa program latihan yang meliputi kekuatan dan koordinasi gerak tubuh.

Baca Juga : PR dari Laga Persib vs Dewa United, Luis Milla: Harus Lebih Tenang

"Programnya bermacam-macam. Banyak hal yang saya lakukan, mulai dari latihan untuk meningkatkan kekuatan dengan berlatih di gym sampai koordinasi memakai bola di lapangan," ungkap Tyronne del Pino dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tyronne del Pino sendiri saat ini mengaku masih berada di Spanyol. Namun ia memastikan kondisi kebugarannya tetap terjaga.

"Saya masih berada di Spanyol untuk saat ini. Selama berada di sini, setiap hari saya berlatih individual," ujarnya.

Baca Juga : Eriyanto Mengalah Demi Edo Febriansah?

"Ini berdasarkan program yang telah diberikan tim pelatih dan semuanya berjalan dengan baik," pungkas Tyronne del Pino.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini