Takluk dari Persib, Pelatih Dewa United Bicara Langkah Besar dan Targetnya di Liga 1 2023/2024

Takluk dari Persib, Pelatih Dewa United Bicara Langkah Besar dan Targetnya di Liga 1 2023/2024 Pertandingan uji coba Persib vs Dewa United, Kamis 15 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dewa United harus takluk atas Persib Bandung di laga uji tanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis, 15 Juni 2023.

Dewa United yang tampil dengan skuat terbaiknya menyerah dengan skor akhir 2-1.

Kekalahan ini tentu menghasilkan sejumlah penilaian dan tugas baru untuk dikerjakan jajaran tim pelatih Dewa United.

Baca Juga : Emtek Group Kembali Pegang Hak Siar Liga 1 2023/2024, Ini Rincian Siaran Langsungnya

Pelatih kepala Dewa United, Jan Olde Riekerink menjelaskan salah satu kekurangan mencolok pada timnya ialah jarak antar permain yang terlalu jauh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Demi menyelesaikan masalah tersebut, Jan akan mengasah kembali performa anak asuhnya di dalam sesi latihan. Apalagi Dewa United disebut Jan memiliki target besar di kompetisi Liga 1 musim ini.

"Kami akan memulai di Pagedangan dan itu merupakan langkah besar bagi klub," ujar Jan Olde kepada awak media saat ditemui usai pertandingan.

Setelah melakukan perbaikan di markasnya sendiri, pelatih asal Belanda itu mulai menatap laga uji tanding selanjutnya kontra Bali United.

Setelah itu baru mulai memikirkan laga sebenarnya menjamu Arema FC pada 2 Juli 2023 mendatang.

"Mungkin juga kami akan bertolak ke Bali tanggal 21 sebelum bertanding melawan Bali tanggal 24. Lalu di pekan terakhir kami fokus melakukan persiapan untuk melawan Arema," tambahnya.

Disinggung target timnya, Jan menegaskan Dewa United memiliki target tinggi di kompetisi musim ini.

Baca Juga : Bantu Persib Tekuk Dewa United, Begini Komentar Ezra Walian

Ia mengatakan Dewa United ingin memburu posisi 4 besar demi menjaga peluang meraih juara di musim ini.

"Mungkin kami akan mematok target yang tinggi dan mungkin kalian bisa menyalahkan saya. Saya ingin membawa tim ini ke empat besar," tutup.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini