Shayne Pattynama: Ini Sangat Gila!

Shayne Pattynama: Ini Sangat Gila! Shayne Pattynama. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Shayne Pattynama menjadi salah satu pemain yang dipersiapkan oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk menghadapi Argentina.

Pemain naturalisasi tersebut mengaku sudah tidak sabar menghadapi Albiceleste pada FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin 19 Juni 2023.

Shayne Pattynama sangat menantikan atmosfer stadion yang akan dipenuhi oleh suporter Timnas Indonesia.

Baca Juga : Bakal Coret Banyak Pemain, Luis Milla Ungkit Bencana di Akhir Musim Lalu

Dengan persiapan matang, Shayne Pattynama berharap bisa menjalani debut bersama Timnas Indonesia saat menghadapi Argentina.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sudah berisitarahat, saya harus beradaptasi dengan cuaca panasnya, sangat bagus, kamu tahu, tapi senang bertemu semua pemain, sangat bagus, saya senang berada di sini," kata Shayne Pattynama.

Pemain berumur 24 tahun itu tak sabar dengan atmosfer SUGBK yang dipenuhi hampir 80 ribu penonton nantinya.

Baca Juga : Emtek Group Siarkan 10 Friendly Match Sebelum Bergulirnya Liga 1 2023/2024

"Ini sangat gila dengan para fans, akan sangat bagus, saya sangat menantikan pengalaman yang indah dengan 80 ribu fans, saya tidak sabar bermain untuk negara saya, akan sangat indah," kata pemain yang membela Viking FK tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini