Curi Perhatian Hingga Jadi Trending Topik, Ini Janji Rafael Struick Saat Jumpa Argentina

Curi Perhatian Hingga Jadi Trending Topik, Ini Janji Rafael Struick Saat Jumpa Argentina Rafael Struick pada pertandingan Indonesia vs Palestina. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Penampilan apik pemain Timnas Indonesia, Rafael Struick saat melakoni laga melawan Palestina mampu mencuri perhatian pecinta sepak bola tanah air.

Bahkan Rafael Struick sempat menjadi trending topik di Twitter karena penampilannya yang memukau.

Pemain naturalisasi ini berpeluang untuk menjadi andalan Timnas Indonesia saat menghadapi Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin 19 Juni 2023.

Baca Juga : Tak Muluk-muluk, Ini Permintaan Shin Tae-yong Kepada Timnas Indonesia Saat Hadapi Argentina

Ia berjanji, apabila kembali mendapat kesempatan akan memberikan yang terbaik bagi Timnas Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini akan menjadi laga sulit, mereka nomor satu dunia, kami akan memberikan yang terbaik, bertarung 100 persen, dan kita akan lihat apa yang akan bisa kami dapat." kata pemain keturunan Indonesia-Belanda tersebut.

"Harapannya, saya bisa bermain, the coach in the side, saya pikir kami akan bertahan di seluruh pertandingan, mungkin dengan beberapa serangan balik, saya harap bisa menunjukkan diri saya, fokus utama dalah bekerja keras, bertahan dan 100 persen."

Baca Juga : Bakal Coret Banyak Pemain, Luis Milla Ungkit Bencana di Akhir Musim Lalu

"Tidak terlalu gugup, itu stadion besar, lawan besar, mungkin sedikit, tapi itu normal," pungkas pemain yang bermain bersama klub ADO Den Haag tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini