Emtek Group Akan Tingkatkan Kualitas Siaran Liga 1 2023/2024, Harsiwi Achmad Ungkap Rinciannya

Emtek Group Akan Tingkatkan Kualitas Siaran Liga 1 2023/2024, Harsiwi Achmad Ungkap Rinciannya Ilustrasi Liga 1. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Emtek Group dipastikan akan kembali menjadi pemegang hak siar kompetisi Liga 1 2023/2024.

Direktur Pemrogaman Surya Citra Media (SCM) Harsiwi Achmad menjanjikan peningkatan kualitas penyiaran dan lebih baik dari sebelumnya.

Harsiwi Achmad merincikan, pembaharuan tersebut meliputi kualitas gambar, kualitas produksi, dan kualitas kemasan tayangan.

Baca Juga : Tak Muluk-muluk, Ini Permintaan Shin Tae-yong Kepada Timnas Indonesia Saat Hadapi Argentina

“Yang jelas adalah kita akan meningkatkan kualitas, kalo pak Eto dan pak Ferry kan sudah nanti di lapangan meningkat, untuk tayangan kita yang pasti pertama lebih kinclong karena penerimaan gambarnya sudah digital,” kata Harsiwi Achmad dikutip dari Antara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kedua, nanti produksinya, seperti yang kita sampaikan, kita mempunyai catatan-catatan untuk perbaikan ke depan untuk produksi, khususnya produksi show di lapangan,” tambahnya.

“Terus kemudian ketiga adalah look dari kemasannya, kita mau kemasannya standart internasional. Oleh karena itu gak mau grafisnya kita gak mau foto-foto pemain dan sebagainya, sehingga kita membuat sedemikian rupa sehingga menjadi lebih atraktif,” imbuhnya.

“Set-nya akan kita buat elegan, kita gak mungkin pakai green screen karena gak bagus buat ditonton penonton di rumah. Termasuk tata lighting kita perhatikan meskipun durasinya gak panjang,” kata Harsiwi.

Harsiwi Achmad juga meminta kepada komentator untuk tetap mempertahankan ciri khas Indosiar yang selalu menyapa penonton di daerah.

“Dua, kita akan terus men-encourage khususnya untuk komentator menyapa penonton daerah sekitarnya. Karena itu penting banget, misalnya Persija main maka masyarakat Jakarta akan kita sapa,” ucap Harsiwi.

“Karena itu bagaimana kita mendekatkan dengan entitas penonton bola yang ada di Indonesia,” tambahnya.

Untuk laga bertajuk Super Big Match, Emtek Group menyiapkan liputan khusus pertandingan

“Kita juga akan melakukan untuk super big match misalnya, kita akan melakukan live dari stadion, breaking news sebelumnya untuk melihat persiapannya,” ucap Harsiwi Achmad.

"Kita juga punya soccer lover berisi higlight bola yang tayang khusus di Vidio yang isinya pastinya tentang higlight Liga 1 apa yang terjadi di Minggu tersebut,” katanya.

Baca Juga : Tyronne del Pino Diberi PR oleh Luis Milla

"Seperti kata pak Erick dan pak Ferry betapa nanti banyak perubahan yang dilakukan, tetapi yang jelas itu akan menjadikan Liga 1 nanti akan jauh lebih meledak dari sebelum-sebelumnya,” tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini