Timnas Indonesia Jalani Latihan "Ketok Magic", Shin Tae-yong Beberkan Alasannya

Timnas Indonesia Jalani Latihan Shin Tae-yong. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina pada laga FIFA Matchday 2023.

Laga Timnas Indonesia vs Argentina akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 19 Juni 2023 dan kick off pertandingan akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memimpin langsung latihan yang tertutup di Lapangan A Kompleks Gelora Bung Karno.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla: Situasi yang Kurang Baik Bagi Pemain Lokal

Latihan Timnas Indonesia kali ini benar-benar teertutup karena media tidak diperkenankan meliput. Bahkan seluruh lapangan ditutup kain hitam setinggi beberapa meter seperti lokasi "ketok magic"

Latihan tertutup Timnas Indonesia membuat media Argentina banyak penasaran dengan taktik yang akan diterapkan Shin Tae-yong.

Media ternama Argentina, Ole menulis bahwa latihan pelatih Shin Tae-yong menutupi lapangan dengan kain hitam. Tentu ini membuat penasaran, mengingat hanya sebuah pertandingan persahabatan.

Baca Juga: Rencana Pemangkasan, Luis Milla Minta Pemain Lakukan Ini Bila Ingin Bertahan di Persib

"Itu permintaan saya. Mulai sekarang kita ada perubahan latihan. Harus lebih fokus. "Kalau tidak ketutup pasti fokus menurun," ungkap Shin Tae-yong dikutip dari Tribun.

Laga ini memang tidak mudah bagi Timnas Indonesia yang terpaut level jauh dari Argentina. Indonesia menduduki peringkat ke-149 FIFA, sementara Argentina di posisi satu dunia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini