Jadwal Laga Uji Coba PSS vs Persib: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi

Jadwal Laga Uji Coba PSS vs Persib: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi Striker Persib, Ciro Alves, dikepung pemain PSS Sleman dalam laga di Stadion GBLA, Minggu 5 Februari 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan kembali menghadapi klub Liga 1. Maung Bandung dijadwalkan berhadapan PSS Sleman dalam pertandingan uji coba pramusim.

Sebelumnya skuad Persib menghadapi Dewa United FC dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lauan Api (GBLA), pada Kamis 15 Juni 2023.

Di laga yang digelar tanpa penonton tersebut, Persib menaklukkan Dewa United dengan skor 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Ezra Walian dan Ferdiansyah Cecep. Sementara gol balasan Dewa United diciptakan Nasir.

Baca Juga : Kondisi Pemain Persib Melesat, Luis Milla Ingin Ditingkatkan

Saat ini skuad Persib tengah menjalani program pemusatan latihan atau TC di Yogyakarta, sejak Jumat 16 Juni 2023. Di sela program TC, sesuai rencana awal, skuad Persib juga akan melakoni pertandingan uji coba.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga uji coba yang terkonfirmasi bakal dilakoni Persib adalah menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu 25 Juni 2023 mendatang.

Duel PSS ve Persib rencananya akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 15.00 WIB, juga ditayangkan secara live streaming di Vidio.

Baca Juga : Debut Melatih I Made Wirawan Diwarnai Duel Seru Antar Pemain Persib Bandung

Tetapi jadwal laga PSS vs Persib masih tentatif karena ada juga opsi menggelarnya pada Sabtu, 24 Juni 2023, dengan jadwal kick-off pada pukul 15.00 WIB.

Hingga Minggu 18 Juni 2023, belum diketahui apakah pertandingan PSS vs Persib, bisa disaksikan langsung penonton atau tidak.

Sementara Persib sendiri akan melakoni pertandingan perdana di Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Madura United di Stadion GBLA, pada Minggu 2 Juli 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini