Kata Luis Milla setelah Persib 3 Hari Jalani TC di Yogyakarta

Kata Luis Milla setelah Persib 3 Hari Jalani TC di Yogyakarta Gim internal Persib di Lapangan UII Yogyakarta, Minggu 18 Juni 2023. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, senang melihat progres yang ditunjukkan para pemain setelah tiga hari menjalani program pemusatan latihan atau TC di Yogyakarta.

Persib sejak Jumat 16 Juni 2023 menggelar program TC di Yogyakarta dan sesuai rencana awal, skuad Persib juga akan melakoni pertandingan uji coba.

Setelah beberapa hari menjalani program latihan di Yogyakarta, Luis Milla, secara bertahap para pemain menunjukkan perkembangan positif.

Baca Juga : Jadwal Laga Uji Coba PSS vs Persib: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi

"Saya senang dengan performa dari semua pemain dan terus berkembang step by step. Tapi kami masih ingin berkembang lagi dari konsep bermain dan situasi di lapangan," kata Luis Milla, Minggu 18 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami berlatih dengan bagus dari kemarin dan melakukan game internal tadi. Yang terpenting adalah step by step kami terus berkembang lagi seperti di hari ini," ujarnya menambahkan.

Persib sendiri pada Minggu 18 Juni 2023, menggelar program gim internal di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta.

Baca Juga : Kondisi Pemain Persib Melesat, Luis Milla Ingin Ditingkatkan

Seperti dikutip dari laman Persib, para pemain dibagi ke dalam dua tim, biru dan putih. Meskipun hanya bertajuk gim internal, seluruh pemain tampak serius menjalaninya.

Laga berjalan sangat seru. Kedua tim tampil dengan motivasi untuk menang. Saling balas gol pun terjadi di laga internal tersebut. Gim internal ini berakhir imbang 3-3.

Tiga gol tim Biru dicetak Robi Darwis, David da Silva dan Frets Butuan. Sedangkan tiga gol tim putih dicetak melalui brace Ezra Walian dan Arsan Makarin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini