Luis Milla Target Level Kondisi Pemain Persib Meningkat Setiap Hari

Luis Milla Target Level Kondisi Pemain Persib Meningkat Setiap Hari Luis Milla pada sesi latihan perdana Persib, Senin 5 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah tiga hari menjalani program TC di Yogyakarta, Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, berharap kondisi para pemain menunjukkan peningkatan setiap harinya.

Para pemain Persib sendiri pada Minggu 18 Juni 2023, melakoni agenda gim internal pada pagi harinya dan program kebugaran pada sore hari.

"Kami akan melanjutkan pekerjaan dan berlatih. Sore ini kami ada gym, lalu besok rencananya kami berlatih sore," kata Luis Milla, Minggu 18 Juni 2023.

Baca Juga : 5.596 Personel Gabungan Amankan Laga Indonesia vs Argentina

"Kami ingin menjaga kondisi pemain dan harapnnya levelnya naik setiap harinya," jelas pelatih berusia 57 tahun itu, menambahkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti dikutip dari laman Persib, para pemain dibagi ke dalam dua tim, biru dan putih. Meskipun hanya bertajuk gim internal, seluruh pemain tampak serius menjalaninya.

Laga berjalan sangat seru. Kedua tim tampil dengan motivasi untuk menang. Saling balas gol pun terjadi di laga internal tersebut. Gim internal ini berakhir imbang 3-3.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persebaya vs Persija

Tiga gol tim Biru dicetak Robi Darwis, David da Silva dan Frets Butuan. Sedangkan tiga gol tim putih dicetak melalui brace Ezra Walian dan Arsan Makarin.

Skuad Persib sejak Jumat 16 Juni 2023 menggelar program TC di Yogyakarta dan sesuai rencana awal, skuad Persib juga akan melakoni pertandingan uji coba.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini