Pemain Lokal Persib Bandung Ketir-ketir Gegara Regulasi dan Rencana Luis Milla

Pemain Lokal Persib Bandung Ketir-ketir Gegara Regulasi dan Rencana Luis Milla Skuad Persib saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tak bisa dipungkiri pemain lokal Persib Bandung merasa ketir-ketir melihat perkembangan situasi terkini.

Pasalnya regulasi Liga 1 musim ini berubah menjadi penambahan kuota pemain asing menjadi 5 (bebas)+ 1 pemain ASEAN.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla berpendapat kondisi tersebut menjadi situasi yang kurang menguntungkan bagi para pemain lokal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Luis Milla Cari Pemain Bermental Juara, Singgung Hal yang Tidak Disukainya

"Kalian semua tahu dengan adanya regulasi baru yang mana diperbolehkan menambah dua pemain asing, maka ini menjadi situasi yang kurang baik bagi pemain lokal," ungkap Luis Milla.

Selain regulasi Liga yang baru, rencana Luis Milla akan merampingkan skuat Persib Bandung menambah rasa khawatir pada pemain lokal Persib Bandung.

Luis Milla berencana untuk melakukan perampingan pemain men jadi 22 hingga 23 pemain, plus tambahan pemain muda dari akademi Persib.

Baca Juga: RANS Nusantara FC Lepas Makan Konate, Pelatih Eduardo Almeida Bangga

Persib Bandung saat ini mempunyai 31 pemain, dimana 6 diantaranya pemain asing, dan tiga penjaga gawang, sehingga akan ada 8 hingga 9 pemain yang dilepas Persib.

"Rencana saya adalah terus bekerja dengan semua pemain dan melakukan analisa terhadap mereka baru setelah itu saya mengambil keputusan," pungkas Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini