Pelatih Timnas Argentina Puji Penampilan Timnas Indonesia dan Sampaikan Pesan Ini

Pelatih Timnas Argentina Puji Penampilan Timnas Indonesia dan Sampaikan Pesan Ini Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni mengapresiasi penampilan Timnas Indonesia saat kedua tim saling berhadapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 19 Juni 2023.

Pada laga tersebut Argentina menang 0-2 atas Timnas Indonesia berkat gol tendangan jarak jauh Leandro Daniel Paredes dan sundulan Cristian Gabriel Romero.

Lionel Scaloni mengatakan kerja keras para pemain Timnas Indonesia membuat situasi menjadi sulit. Iapun berpesan agar skuad Garuda terus melanjutkan penampilannya tersebut.

Baca Juga : Bobotoh Sepakat dengan Pendapat Legenda Persib Terkait Ryan Kurnia

"Sungguh tidak mudah bagi kami saat bertanding melawan Indonesia. Jadi lanjutkan permainan baik itu," ungkap Lionel Scaloni usai laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya mengapresiasi skuad Timnas Indonesia, Lionel Scaloni juga memuji aksi pendukung Timnas Indonesia.

"Sekaligus saya juga mau mengapresiasi dukungan para suporter Indonesia," katanya.

Tak hanya memuji timnas, Lionel Scaloni juga mengapresiasi permainan anak asuhnya yang solid meski sempat terkendala faktor cuaca di Asia.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan pelatih Indonesia Shin Tae-yong.

Baca Juga : Dokter Persib Beri Penjelasan Cedera Reky Rahayu

"Secara permainan dan mentalitas Indonesia tidak kalah jauh dengan Argentina. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada para pemain atas kerja keras mereka," ungkap Shin Tae-yong.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini