Dokter Persib Beri Penjelasan Cedera Reky Rahayu

Dokter Persib Beri Penjelasan Cedera Reky Rahayu Kiper Persib Reky Rahayu meluapkan kegembiraan usai bawa Persib menang atas RANS. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Reky Rahayu harus menjalani pemulihan setelah mengalami cedera dalam laga uji tanding kontra Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada Kamis, 15 Juni 2023 lalu.

Dalam laga uji tanding tersebut, Reky yang baru masuk di babak kedua terpaksa ditarik keluar dan Persib Bandung kembali memasukan Fitrul Dwi Rustapa.

Dokter tim Persib Bandung, M Rafi Ghani membenarkan bahwa Reky Rahayu mengalami masalah pada saat bertanding menghadapi Dewa United. Cedera itu didapat saat Reky usai melepaskan tendangan kaki kanannya.

Baca Juga : Satrio Azhar tak Dilibatkan Dalam TC Persib di Yogyakarta, Ternyata Ini Penyebabnya

Rafi menambahkan, saat ini Reky dalam pengawasan tim kesehatan Persib. Dalam masa pemulihan, ada beberapa program yang disiapkan tim kesehatan Persib demi menjaga kebugaran sekaligus membantu kesembuhan cedera tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Reky masih program sama tim kesehatan. Ada sedikit cedera ringan di lutut kanan," kata Rafi Ghani kepada awak media pada Senin, 19 Juni 2023.

Metode tersebut meliputi terapi yang harus dihadapi Reky. Ia berharap proses pemulihan tersebut berjalan baik sehingga Reky bisa kembali memperkuat tim Maung Bandung.

Baca Juga : Sempat Cedera Dislokasi Kelingking, Dokter Persib Ungkap Kondisi Terkini Teja Paku Alam

"Kan ada pertandingan lawan Dewa United, iya. Insyaallah cepat karena lagi diterapi, lagi dikasih program sama tim kesehatan. Mudah-mudahan bisa cepat," tutup Rafi.

Cedera yang dialami Reky Rahayu dan Teja Paku Alam, meski belakangan mulai membaik, membuat pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos mempertimbangkan untuk merekrut kiper baru.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini