Satrio Azhar tak Dilibatkan Dalam TC Persib di Yogyakarta, Ternyata Ini Penyebabnya

Satrio Azhar tak Dilibatkan Dalam TC Persib di Yogyakarta, Ternyata Ini Penyebabnya Satrio Azhar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper muda Persib Bandung, Satrio Azhar, tidak dilibatkan dalam program pemusatan latihan atau TC di Yogyakarta.

Dokter tim Persib, M Rafi Ghani sampaikan kabar terkini dari salah seorang penjaga gawang muda, Satrio Azhar. Rafi Ghani menjelaskan bahwa kondisi Satrio Azhar mulai membaik.

Hanya saja meski sudah membaik, Rafi mengatakan Satrio merupakan pemain yang tak dilibatkan dalam pemusatan latihan di Yogyakarta. Hanya saja Satrio tetap mendapatkan materi latihan selama di Bandung.

Baca Juga : Sempat Cedera Dislokasi Kelingking, Dokter Persib Ungkap Kondisi Terkini Teja Paku Alam

"Kalau Satrio aman cuman tidak diikutsertakan di TC ini karena ada beberapa pemain yang dapat program latihan di Bandung. Insyaallah aman," ujar Rafi kepada awak media pada Senin, 19 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Satrio Azhar sempat berlatih secara terpisah. Hal itu disebabkan adanya masalah pada bagian paha.

"Untuk Satrio memang ada sedikit keluhan bagian quadriceps memories (paha)," tutup Rafi.

Baca Juga : Sedang Berlangsung Indonesia vs Argentina, Susunan Pemain dan Link Live Streaming-nya

Skuad Persib menjalani program latihan di Yogyakarta sejak Jumat 16 Juni 2023 dan dijadwalkan akan melakoni pertandingan uji coba menghadapi PSS Sleman.

Laga Persib vs PSS Sleman rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu atau Minggu, 24-25 Juni 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini