Sedang Berlangsung Indonesia vs Argentina, Susunan Pemain dan Link Live Streaming-nya

Sedang Berlangsung Indonesia vs Argentina, Susunan Pemain dan Link Live Streaming-nya Marc Klok dkk merayakan gol ke gawang Thailand. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia vs Argentina sesaat lagi digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Senin malam, 19 Juni 2023.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menurunkan komposisi pemain terbaiknya untuk menghadapi juara Piala Dunia 2022, Argentina yang tidak diperkuat kapten ikonik mereka, Lionel Messi.

Di laga ini, Shin Tae-yong menurunkan gelandang andalan Persib Bandung, Marc Klok sebagai starter untuk memobilisasi permainan pasukan Garuda dari lini tengah.

Baca Juga : Sempat Cedera Dislokasi Kelingking, Dokter Persib Ungkap Kondisi Terkini Teja Paku Alam

Sementara tiga pemain Persib lainnya yakni Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Edo Febriansah, duduk di bangku cadangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Shin Tae-yong sendiri menegaskan, tetap menaruh hormat pada Argentina yang merupakan juara Piala Dunia 2022 sekaligus tim peringkat satu FIFA pada saat ini.

Absennya Lionel Messi, Angel di Maria, dan Nicolas Otamendi sampai rencana pelatih Argentina Lionel Scaloni untuk merotasi timnya dinilai Shin Tae-yong tidak akan mengurangi kekuatan La Albiceleste.

Baca Juga : Persib Bakal Rekrut Kiper Baru, 4 Nama Berpengalaman Ini Sedang Nganggur

"Kalian harus tahu dulu tim Argentina itu pemain-pemainnya seperti apa. Meski ada rotasi, sebetulnya sama saja. Mereka tim kuat, (hampir) semua main di luar negeri (Eropa), jadi walau ada satu atau dua pemain yang absen, warna tim tidak akan berubah," kata Shin Tae-yong.

Pertandingan Indonesia vs Argentina disiarkan langsung RCTI yang kick off-nya dilaksanakan pukul 19.30 WIB. Laga Indonesia vs Argentina, juga rencananya akan ditayangkan secara live streaming di RCTI+. Klik di sini link live streaming Indonesia vs Argentina.

Susunan Pemain Indonesia vs Argentina

INDONESIA: Ernando Ari Sutaryadi (kiper): Jordi Amat, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Asnawi Mangkualam, Shayne Pattynama, Marc Klok, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Rafael Struijk, Dimas Drajad.

ARGENTINA: Emiliano Martinez (kiper): Cristian Romero, German Pezzella, Facundo Medina, Nahuel Molina; Leandro Paredes, Giovani Lo Celso, Exequiel Palacios, Nicolas Gonzalez, Facundo Buonanotte, Julian Alvarez.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini