Persib Bakal Rekrut Kiper Baru, 4 Nama Berpengalaman Ini Sedang Nganggur

Persib Bakal Rekrut Kiper Baru, 4 Nama Berpengalaman Ini Sedang Nganggur Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung rupanya sudah menyiapkan rencana dalam mewujudkan keinginan mendadak yang disampaikan pelatih kiper, Luizinho Passos. Hal itu disampaikan Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono menjelaskan pihaknya sudah mendengar keinginan Luizinho Passos yang memerlukan kiper tambahan seiring cedera yang didapat Teja Paku Alam dan Reky Rahayu di masa pramusim kali ini.

Pria berkacamata itu juga mengaku sedang berkomunikasi dengan Luizinho Passos terkait sosok kiper yang dibutuhkan timnya. Nantinya, Persib akan berusaha mewujudkan keinginan Luiz terkait sosok penjaga gawang barunya tersebut.

Baca Juga : Link Live Streaming Indonesia vs Argentina yang Akan Tayang Sesaat Lagi

"Ya ditunggu aja masih terus komunikasi sama Luiz Passos untuk siapa calonnya," ujar Teddy kepada awak media pada Senin, 19 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut kata Teddy, proses dalam mendapatkan penjaga gawang baru memang tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Pasalnya banyak kiper yang saat ini sudah dikontrak tim lain.

"Ya ditunggu aja lagi dicari. Sekarang sudah mendekati gini kan gak mudah juga. Passos memutuskan menambah kan karena memang Teja dan Reky sempat cedera juga." tambahnya.

Baca Juga : Luis Milla Bakal Rampingkan Skuad Persib, Begini Komentar Teddy

Menurut laman transfermarkt.com, setidaknya ada 4 penjaga gawang langganan klub-klub Liga 1 yang saat ini 'ngangur' karena belum memiliki tim.

Keempat penjaga gawang berpengalaman tersebut adalah Jandia Eka Putra, Joko Ribowo, Miswar Saputra, dan Rivki Mokodompit.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini