Luis Milla Bakal Rampingkan Skuad Persib, Begini Komentar Teddy

Luis Milla Bakal Rampingkan Skuad Persib, Begini Komentar Teddy Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono buka suara terkait keinginan jajaran tim pelatih dalam merampingkan skuad di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Teddy Tjahjono memastikan, pihaknya akan berusaha mengabulkan permintaan dari pelatih Luis Milla.

Hanya saja Teddy Tjahjono mengatakan, butuh beberapa tahapan sebelum mewujudkan perampingan skuad yang diinginkan tim pelatih. Pasalnya ada sejumlah pemain yang saat ini memiliki kontrak jangka panjang.

Baca Juga : Didepak RANS Nusantara, Makan Konate Langsung Punya Klub Baru

Namun masih ada opsi untuk mewujudkan keinginan Luis Milla tersebut. Ia juga mulai mengintip opsi untuk meminjamkan pemainnya ke tim lain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu kan kalau kebanyakan kan kontrak jangka panjang jadi kalau memang ada dari tim pelatih permintaan seprti itu ya kita akan mencoba mengikuti. Mekanismenya bisa macam macam, bisa dipinjamkan mungkin," ujarnya.

Disinggung soal sosok yang akan dipinjamkan, Teddy belum mengetahui secara pasti. Terlebih hal itu masih dibahas oleh jajaran tim pelatih. "Belum ada," tutup Teddy.

Baca Juga : Luis Milla Takjub Dengan Progres Permainan Tim Persib Bandung

Diberitakan sebelumnya, pelatih Luis Milla, mengungkapkan niatnya untuk merampingkan komposisi pemain Persib menjadi 22-23 pemain ditambah beberapa pemain dari Akademi Persib.

Saat ini, komposisi tim Persib dihuni 31 pemain. Itu artinya bakal ada 8-9 pemain lama yang harus dilepas Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini