Link Live Streaming Indonesia vs Argentina yang Akan Tayang Sesaat Lagi

Link Live Streaming Indonesia vs Argentina yang Akan Tayang Sesaat Lagi Poster Timnas Indonesia vs Argentina. (Twitter/PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan menjamu tim terbaik di dunia saat ini, Argentina dalam FIFA Matchday yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin 19 Juni 2023.

Pertandingan Indonesia vs Argentina di Stadion GBK, akan disiarkan langsung RCTI pada Senin 19 Juni 2023 mulai pukul 17.00 WIB, sementara kick-off dijadwalkan dilaksanakan pada pukul 19.30 WIB.

Meski Argentina tidak akan diperkuat ikon mereka yang juga legenda hidup sepak bola dunia saat ini, Lionel Messi, tetapi pertandingan ini diyakini tetap akan menyedot animo tinggi dari penggemar sepak bola di Tanah Air.

Baca Juga : Didepak RANS Nusantara, Makan Konate Langsung Punya Klub Baru

Sebab Argentina tetap akan hadir dengan beberapa pemain kunci mereka saat menjadi juara Piala Dunia 2022 di Qatar, seperti gelandang anyar Liverpool, Alexis Mac Allister, kiper Emiliano Martinez.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian Rodrigo de Paul, Julian Alvarez, serta nama-nama lainnya, termasuk bintang muda Manchester United, Alejandro Garnacho. Timnas Argentina sendiri yang dilatih Lionel Scaloni, berkekuatan 24 pemain yang mayoritas bermain di sejumlah klub liga-liga top Eropa.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tetap menaruh hormat pada Argentina yang merupakan juara Piala Dunia 2022 sekaligus tim peringkat satu FIFA pada saat ini.

Baca Juga : Luis Milla Bakal Rampingkan Skuad Persib, Begini Komentar Teddy

Absennya Lionel Messi, Angel di Maria, dan Nicolas Otamendi sampai rencana pelatih Argentina Lionel Scaloni untuk merotasi timnya dinilai Shin Tae-yong tidak akan mengurangi kekuatan La Albiceleste.

"Kalian harus tahu dulu tim Argentina itu pemain-pemainnya seperti apa. Meski ada rotasi, sebetulnya sama saja. Mereka tim kuat, (hampir) semua main di luar negeri (Eropa), jadi walau ada satu atau dua pemain yang absen, warna tim tidak akan berubah," kata Shin Tae-yong.

Selain melalui siaran digital pada channel RCTI, laga Indonesia vs Argentina, juga rencananya akan ditayangkan secara live streaming di RCTI+. Klik di sini link live streaming Indonesia vs Argentina.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini