Luis Milla Takjub Dengan Progres Permainan Tim Persib Bandung

Luis Milla Takjub Dengan Progres Permainan Tim Persib Bandung Luis Milla dan asistennya, Bayu Eka Sari memimpin latihan perdana Persib di Stadion Sidolig, Senin 5 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla senang melihat progres yang ditunjukan anak asuhnya di pemusatan latihan kali ini.

Luis Milla menjelaskan banyak peningkatan dari para pemainnya selama berada di Yogyakarta.

Seluruh perkembangan tim diakui Luis Milla mengalami peningkatan secara bertahap.

Baca Juga : Pernah Bawa Persib Juara Piala Presiden 2015, Pemain Ini Susul Djanur ke Persela

Namun ia merasa belum cukup puas dengan progres peningkatan para pemainnya tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satu konsentrasinya di pemusatan latihan ini memang tertuju pada organisasi permainan. Pasalnya ia menitikberatkan para pemainnya untuk memahami skema bermain yang sudah dirancang jajaran tim pelatih.

"Saya senang dengan performa dari semua pemain dan terus berkembang step by step. Tapi kami masih ingin berkembang lagi dari konsep bermain dan situasi di lapangan," ujar pria Spanyol itu kepada awak media pada Ahad 18 Juni 2023.

Seperti halnya di sesi latihan sebelumnya, ia sangat senang terhadap pemahaman para pemainnya terhadap skeama yang sudah disiapkan.

Ia berharap di sisa waktu pramusim ini, organisasi permainan timnya bisa terus menanjak dan semakin matang.

Baca Juga : Tyronne Del Pino Segera Gabung Persib, Luis Milla Singgung soal Adaptasi

"Kami berlatih dengan bagus dari kemarin dan melakukan game internal tadi (kemarin). Yang terpenting adalah step by step kami terus berkembang lagi seperti di hari ini," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini