Teddy Tjahjono Sampaikan Kabar Baik Soal Rekrutan Baru dan Pemain Timnas Indonesia

Teddy Tjahjono Sampaikan Kabar Baik Soal Rekrutan Baru dan Pemain Timnas Indonesia Teddy Tjahjono. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono sampaikan kabar baik soal dua pemain asing yang saat ini masih belum bergabung bersama timnya.

Teddy Tjahjono menjelaskan kedua pemain asing barunya tersebut akan segera tiba di Indonesia dalam satu hingga dua hari ke depan.

Teddy Tjahjono mengatakan, nantinya kedua pemain asing tersebut akan langsung bergabung dengan tim setelah tiba di Indonesia.

Baca Juga : Bobotoh Sepakat dengan Pendapat Legenda Persib Terkait Ryan Kurnia

Tim Persib saat ini tengah berada di Yogyakarta untuk menjalani pemusatan latihan selama dua pekan lamanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk Tyronne Del Pino, Teddy Tjahjono memastikan bahwa gelandang jebolan Liga Thailand itu dalam perjalanan ke Indonesia. Sehingga dalam waktu dekat ini, Tyronne akan segera bergabung dengan timnya di Yogyakarta.

"Tyronne lagi dalam perjalanan ke sini, ke Indonesia. Langsung ke Jogja," ujar pria berkacamata itu pada Senin, 19 Juni 2023.

Selain Tyronne, Teddy Tjahjono juga menambahkan Alberto Rodriguez juga tengah mengurus visa untuk keberangkatan ke Indonesia.

Secara otomatis kata Teddy, bek asal Spanyol itu akan melakukan penerbangan dan segera tiba di Indonesia dalam waktu dekat ini.

"Masih memgurus visa, mungkin satu dua hari ini bakal datang, Tyronne masih di jalan. Alberto nanti langsung," tambahnya.

Selain dua pemain asing, empat pemain yang tengah bergabung di Timnas Indonesia juga akan segera gabung bersama timnya.

Baca Juga : Pernah Bawa Persib Juara Piala Presiden 2015, Pemain Ini Susul Djanur ke Persela

Keempat pemain tersebut, Edo Febriansah, Ricky Kambuaya, Marc Klok, dan Rachmat Irianto akan langsung gabung usai berlaga menghadapi Argentina.

"Langsung, nanti setelah Timnas selesai. Iya gabung Selasa," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini