Tyronne Del Pino Segera Gabung Persib, Luis Milla Singgung soal Adaptasi

Tyronne Del Pino Segera Gabung Persib, Luis Milla Singgung soal Adaptasi Tyronne del Pino. (Instagram/@tyronne11)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memastikan salah seorang pemain anyarnya akan segera bergabung dengan timnya. Sosok tersebut ialah Tyronne Del Pino.

Luis Milla menjelaskan, administrasi kepindahan hingga keberangkatan Tyronne Del Pino ke Persib sudah sepenuhnya rampung. Ia memprediksi, Tyronne akan tiba di pemusatan latihan Persib dalam dua hari ke depan.

"Tyronne sepertinya dia akan tiba dalam dua hari," ujar Luis kepada awak media pada Minggu, 18 Juni 2023.

Baca Juga : Teja dan Reky Menepi, Persib Berencana Rekrut Kiper Baru

Baginya, kabar terbaru dari Tyronne merupakan angin segar bagi Maung Bandung selama menjalani pemusatan latihan. Apalagi kehadiran gelandang asal Spanyol itu sangat dinantikan oleh tim dan para suporter.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut lagi, Luis berharap Tyronne dapat beradaptasi dengan baik bersama tim barunya. Sehingga diharapkan Luis, Tyronne dapat berkontribusi lebih terhadap timnya yang memiliki target tinggi di musim ini.

"Penting bagi kami dan juga adaptasi untuk Tyronne bersama rekan di tim barunya," tutup eks pemain FC Barcelona itu.

Baca Juga : Persib Bandung Bakal Kedatangan Pemain Asing Anyar

Seperti diketahui, selain Tyronne del Pino, Persib pun mendatangkan pemain asing anyar lainnya dari Spanyol yakni Alberto Rodriguez Martin.

Alberto Rodriguez yang berposisi bek tengah, sebelumnya bermain di UD Lugo yang berkompetisi di kasta kedua Liga Spanyol.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini