Persib Bandung Bakal Kedatangan Pemain Asing Anyar

Persib Bandung Bakal Kedatangan Pemain Asing Anyar Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung bakal kedatangan pemain asing anyar. Kabar tersebut disampaikan langsung pelatih Luis Milla Aspas.

Jika tak ada kendala berarti, seperti dikatakan Luis Milla, pemain asing baru Persib tersebut bakal tiba di Indonesia pada hari Selasa 20 Juni 2023.

Pemain asing anyar yang dimaksud Luis Milla adalah Tyronne del Pino. Eks gelandang Muangthong United tersebut, merupakan satu dari dua pemain asing baru yang didatangkan Persib pada bursa transfer kali ini.

Baca Juga : 2 Pemain Anyar Persib Bikin Luis Milla Senang

"Tyronne sepertinya dia akan tiba dalam dua hari. Penting bagi kami dan juga adaptasi untuk Tyronne bersama rekan di tim barunya," kata Luis Milla, Minggu 18 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika Selasa lusa sudah bergabung mengikuti latihan, Tyronne del Pino berpeluang tampil dalam pertandingan persahabatan melawan PSS Sleman.

Laga uji coba Persib melawan PSS Sleman akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu 25 Juni 2023 mendatang dan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 15.00 WIB.

Baca Juga : Metode Latihannya Jadi Sorotan setelah Kiper Persib Cedera, Luizinho Passos Buka Suara

Seperti diketahui, selain Tyronne del Pino, Persib pun mendatangkan pemain asing anyar lainnya dari Spanyol yakni Alberto Rodriguez Martin.

Alberto Rodriguez yang berposisi bek tengah, sebelumnya bermain di UD Lugo yang berkompetisi di kasta kedua Liga Spanyol.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini