2 Pemain Anyar Persib Bikin Luis Milla Senang

2 Pemain Anyar Persib Bikin Luis Milla Senang Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, cukup senang dengan progres yang ditunjukkan dua pemain anyar yakni Ryan Kurnia dan I Putu Gede Juni Antara.

Menurut Luis Milla, baik Ryan Kurnia maupun Putu Gede menunjukkan bisa beradaptasi cukup cepat dengan tim, juga terhadap semua ide-ide dan rencananya.

"Pemain baru bisa beradaptasi dengan gaya bermain kami, saya senang terhadap Kurnia dan Putu dan kini kami masih menanti kedatangan rekrutan baru," kata Luis Milla, Minggu 18 Juni 2023.

Baca Juga : Metode Latihannya Jadi Sorotan setelah Kiper Persib Cedera, Luizinho Passos Buka Suara

Ryan Kurnia dan Putu Gede merupakan pemain anyar yang secara kontinyu ikut berlatih sejak Persib menggelar persiapan pramusim pada 5 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berbeda dengan Ryan Kurnia dan Putu Gede, Edo Febriansah, harus meninggalkan tim setelah sempat bergabung di awal program latihan Persib karena harus membela Timnas Indonesia.

Sedangkan dua pemain baru Persib lainnya, yakni Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez dijadwalkan akan bergabung dalam waktu dekat.

Baca Juga : Luis Milla Target Level Kondisi Pemain Persib Meningkat Setiap Hari

Keduanya kemungkinan bakal bergabung dengan skuad Persib yang saat ini berada di Yogyakarta untuk menjalani pemusatan latihan atau TC.

Tyronne del Pino dan Alberto bahkan, berpeluang tampil ketika Persib menghadapi PSS Sleman dalam pertandingan uji coba pada Minggu 25 Juni 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini