Teja dan Reky Menepi, Persib Berencana Rekrut Kiper Baru

Teja dan Reky Menepi, Persib Berencana Rekrut Kiper Baru Teja Paku Alam dan Fitrul Dwi Rustapa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam dan Reky Rahayu dibekap cedera di masa pramusim kali ini. Demi menjaga kekuatan sektor penjaga gawang, Persib Bandung mengintip peluang untuk merekrut kiper baru.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, cedera tersebut didapat keduanya dalam situas berbeda. Cedera Teja didapat saat Persib Bandung melangsungkan sesi latihan.

Baca Juga : Persib Bandung Bakal Kedatangan Pemain Asing Anyar

Sedangkan Reky dibekap cedera di sesi uji tanding kontra Dewa United FC di Stadion GBLA pada Kamis, 15 Juni 2023. Reky yang dimainkan di awal babak kedua terpaksa ditarik kembali.

Luizinho Passos menjelaskan, cedera layaknya musibah yang tidak bisa diantisipasi olehnya. Baginya cedera merupakan hal normal dan Teja sudah mengalami hal tersebut hingga akhirnya bisa kembali tampil.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu normal. Dia (Teja) sempat mengalami patah jari tapi akhirnya tetap bisa bertanding lagi dan untuk kiper itu normal. Indonesia buka pintu untuk saya bekerja dan saya respek pada Indonesia," ujar Luiz kepada awak media pada Kamis, 15 Juni 2023.

Baca Juga : 2 Pemain Anyar Persib Bikin Luis Milla Senang

Ia tahu, cedera tersebut berada di sektor yang riskan bagi sebuah tim. Untuk itu pelatih asal Brasil tersebut berencana akan mengajukan penambahan pemain di sektor penjaga gawang.

Untuk sosoknya, Luiz mengaku belum mengetahuinya. Namun yang pasti ia sudah berbicara mengenai hal tersebut bersama jajaran manajemen klub.

"Saya tahu dan saya bicara dengan presiden. Mungkin saya akan membawa satu kiper baru lagi, mungkin, saya tidak tahu," tutup Luiz.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini