Sempat Cedera Dislokasi Kelingking, Dokter Persib Ungkap Kondisi Terkini Teja Paku Alam

Sempat Cedera Dislokasi Kelingking, Dokter Persib Ungkap Kondisi Terkini Teja Paku Alam Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib Bandung, M Rafi Ghani beberkan kabar baik dari Teja Paku Alam yang sempat dibekap cedera karena mengalami dislokasi pada jari kelingking tangan kanannya.

Rafi Ghani menjelaskan kondisi Teja Paku Alam sudah pulih dan bisa bergabung dengan rekan setimnya menjalani program pemusatan latihan di Yogyakarta.

Sejak dua hari lalu, Rafi Ghani mengatakan Teja sudah gabung dalam sesi latihan di Yogyakarta. Menurutnya, kondisi penjaga gawang asal Padang itu tampak jauh lebih baik dan tak mengalami masalah pada kelingking tangan kanannya.

Baca Juga : Persib Bakal Rekrut Kiper Baru, 4 Nama Berpengalaman Ini Sedang Nganggur

"Sudah, sudah gabung latihan bareng sama tim. Dua hari yang lalu sudah gabung," ujar Rafi kepada awak media pada Senin, 19 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Teja Paku Alam sempat mendapatkan cedera dalam sesi latihan di Bandung. Cedera tersebut memaksa Teja menyudahi sesi latihan lebih dulu, dan absen di laga uji tanding terakhir kontra Dewa United.

Rafi menegaskan cedera yang didapat pemilik nomor punggung 14 itu sudah diatasi secara baik oleh tim kesehatan Persib. Pasalnya cedera tersebut tergolong ringan dan tak perlu penanganan secara serius, hanya melakukan reposisi saja.

Baca Juga : Link Live Streaming Indonesia vs Argentina yang Akan Tayang Sesaat Lagi

"Teja dislokasi kelingking tangan kanannya dan Alhamdulillah sudah direposisi, jadi merupakan hal wajar, injury traumatic jadi karena injury traumatic-nya kena bola, wajar itu ma. Gak perlu tindakan serius, sekarang sudah gabung," tutup Rafi.

Cedera yang dialami Teja saat latihan beberapa waktu lalu, ditambah Reky Rahayu pun mengalami cedera ketika Persib menghadapi Dewa United FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini