Perampingan Skuad, Persib Buka Opsi Pinjamkan Pemain, Siapa Saja? Ini Kata Teddy Tjahjono

Perampingan Skuad, Persib Buka Opsi Pinjamkan Pemain, Siapa Saja? Ini Kata Teddy Tjahjono Teddy Tjahjono. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Meminjamkan pemain menjadi salah satu opsi yang akan dipakai Persib untuk merampingkan skuadnya musim ini.

Pelatih Luis Milla sebelumnya pernah mengutarakan, Persib hanya akan menggunakan 22 sampai 23 pemain, plus pemain akademi untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Itu artinya, akan ada 8 hingga 9 pemain yang dilepas Persib karena total pemain yang ada saat ini berjumlah 32, termasuk Satrio Azhar.

Baca Juga : Kata Marc Klok Usai Laga Timnas Indonesia vs Argentina

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono menjelaskan kebanyakan pemain Persib mendapat kontrak jangka panjang saat ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Oleh karena itu, untuk menyelaraskan keinginan Luis Milla soal perampingan tim, Persib membuka opsi meminjamkan pemainnya.

"Mekanismenya bisa macam macam, bisa dipinjamkan mungkin," ungkap Teddy Tjahjono.

Luis Milla sendiri saat ini masih terus melakukan analisa dalam pemusatan latihan yang digelar di Yogyakarta.

"Rencana saya adalah terus bekerja dengan semua pemain dan melakukan analisa terhadap mereka baru setelah itu saya mengambil keputusan," ujar Luis Milla.

Baca Juga : Satrio Azhar tak Dilibatkan Dalam TC Persib di Yogyakarta, Ternyata Ini Penyebabnya

Sementara itu, Teddy Tjahjono belum bisa buka suara terkait siapa-siapa saja pemain yang akan dipinjamkan oleh Persib.

"Belum ada," tegas Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini