Reky Harus Menepi Beberapa Pekan, Luizinho Passos Ungkap Kondisi Kiper-kiper Persib

Reky Harus Menepi Beberapa Pekan, Luizinho Passos Ungkap Kondisi Kiper-kiper Persib Reky Rahayu. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos beberkan kondisi anak asuhnya yang dilibatkan dalam pemusatan latihan di Yogyakarta.

Menurut Luizinho Passos mayoritas anak asuhnya dalam kondisi yang baik dan hanya ada satu kiper yang masih menderita cedera.

Luizinho Passos memastikan, kondisi Teja Paku Alam sudah dinyatakan pulih dari masalah dislokasi jari kelingking tangan kanannya. Sehingga Teja bisa berlatih bersama tim di pemusatan latihan kali ini.

Baca Juga : Timnas Indonesia Kalah, Shin Tae-yong Akui Permainan Argentina Sangat Baik, Tapi...

Tak hanya Teja, kondisi Fitrul Dwi Rustapa juga sangat baik. Ditambah lagi dua kiper muda Persib, Sheva Sangga dan Fitrah Maulana yang dinilai Luiz dalam kondisi yang baik juga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kondisi semua kiper sekarang bagus, Teja kembali untuk latihan, mulai latihan dengan Passos dan Made. Kondisi Fitrul oke, kondisi pemain muda, Sheva dan Fitrah oke," kata Luizinho Passos kepada awak media pada

Hanya saja ada satu penjaga gawang yang disebut Luiz tengah menjalani masa pemulihan, yakni Reky Rahayu.

Ia menegaskan Reky harus menjalani pemulihan cedera dan mendapatkan penanganan dari tim kesehatan Persib selama dua pekan ke depan.

"Sekarang saya sedang butuh recovery kiper Reky, dia butuh dua minggu untuk istirahat. Dokter Rafi bicara buat saya, kondisi Reky its oke. Butuh istirahat dua minggu untuk Reky kembali ke latihan," tambah Luiz.

Selama di Yogyakarta, para penjaga gawang Persib berlatih dengan konsentrasi tinggi demi meningkatkan level permainannya. Ia berharap materi latihan yang dilahap selama pemusatan latihan dapat dimaksimalkan para pemain demi mendapatkan level kebugaran terbaik.

Baca Juga : Dokter Persib Beri Penjelasan Cedera Reky Rahayu

"Di Jogja tim oke, latihan oke, kerja keras, saya bicara semua kiper tetap fokus karena setelah dua minggu ini liga dimulai. Saya berharap kiper dalam kondisi yang bagus saat memulai Liga," tutup pria asal Brasil itu.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini