Tiba di Yogyakarta, Ini Komentar Tyronne Del Pino

Tiba di Yogyakarta, Ini Komentar Tyronne Del Pino Tyronne del Pino. (TikTok Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kekuatan tim Persib kian lengkap dengan kehadiran Tyronne Del Pino. Tepat pada malam hari ini, Selasa, 20 Juni 2023, Tyronne sudah tiba di Indonesia dan langsung bertolak ke Yogyakarta untuk bergabung bersama teman-teman barunya.

Sebelum tiba di Yogyakarta, Tyronne sebenarnya tiba di Indonesia usai terbang langsung dari Madrid, Spanyol menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Setelah sampai di Jakarta, ia kembali melanjutkan penerbangan hingga akhirnya sampai Bandara Internasional Yogyakarta,

Baca Juga : Jadwal Laga Perdana Persib di Liga 1 2023-2024: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi

Setibanya di Indonesia dan bergabung dengan Persib, Tyronne mengaku sangat senang. Ia pun menyatakan kesiapannya sekaligus memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung di musim perdananya di Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut Tyronne merasa terhormat bisa menyepakati kerjasama dengan Persib. Ia tahu, Persib merupakan salah satu tim besar di Indonesia dan sudah sepantasnya untuk memberikan permainan terbaiknya selama berseragam Persib.

“Saya senang akhirnya bisa tiba dan bersama dengan teman-teman di Persib. Terima kasih dan tentunya saya sangat bangga karena Persib merupakan tim yang besar di negara ini. Saya merasa terhormat,” ungkap gelandang berusia 32 tahun tersebut.

Baca Juga : Tyronne Del Pino Sudah Tiba Bersama 2 Pemain Lain, Ini Foto-fotonya

Pemain yang sempat membela klub Spanyol, Tenerife dan Las Palmas itu pun dijadwalkan segera menjalani latihan di tur pramusim Persib Yogyakarta ini.

Melihat situasi saat ini, Tyronne del Pino pun berpeluang membela Persib dalam pertandingan uji coba kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, akhir pekan ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini