Teddy Konfirmasi Pemain Asing Baru Persib Dalam Perjalanan Menuju Indonesia

Teddy Konfirmasi Pemain Asing Baru Persib Dalam Perjalanan Menuju Indonesia Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan terus melengkapi skuadnya di masa pramusim kali ini. Hal itu disampaikan langsung oleh Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono menegaskan bahwa Persib Bandung akan kedatangan bek asing barunya, yakni Alberto Rodriguez. Teddy memastikan, saat ini Alberto Rodriguez dalam perjalanan menuju Indonesia.

"Alberto lagi terbang," singkat Teddy kepada awak media pada Rabu, 21 Juni 2023.

Baca Juga : Satu Bek Persib Dikabarkan Menuju Persita, Begini Jawaban Teddy

Sebelumnya, Persib Bandung baru saja mendaratkan Tyronne Del Pino pada Selasa malam, 20 Juni 2023 di Bandara Internasional Yogyakarta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tyronne tak sendirian, gelandang asal Spanyol itu juga tiba bersama beberapa pemain yang sempat bergabung dengan Timnas Indonesia, yakni Ricky Kambuaya dan Marc Klok.

Tepat pada hari ini, Tyronne langsung bergabung dalam sesi latihan Persib. Ia menggunakan seragam latihan Persib berwarna putih dengan aksen hijau saat berlatih di salah satu tempat kebugaran.

Baca Juga : Bikin Penasaran Netizen, Ini Kata Marc Klok Soal Obrolannya dengan Alejandro Garnacho

Sebelum berlatih, Tyronne sangat bangga karena akhirnya bisa bergabung dengan. Ia tahu, Persib merupakan salah satu tim besar di Indonesia dan sudah sepantasnya untuk memberikan permainan terbaiknya selama berseragam Persib.

“Saya senang akhirnya bisa tiba dan bersama dengan teman-teman di Persib. Terima kasih dan tentunya saya sangat bangga karena Persib merupakan tim yang besar di negara ini. Saya merasa terhormat,” ungkap gelandang berusia 32 tahun tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini