Satu Bek Persib Dikabarkan Menuju Persita, Begini Jawaban Teddy

Satu Bek Persib Dikabarkan Menuju Persita, Begini Jawaban Teddy Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, berencana untuk merampingkan skuadnya di masa pramusim jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Menurut rumor yang beredar, setidaknya akan ada lebih dari 5 pemain yang akan didepak Persib untuk mewujudkan rencana Luis Milla merampingkan skuad Maung Bandung.

Selain Reky Rahayu yang dikabarkan akan meninggalkan Persib, muncul salah satu nama bek senior, yakni Achmad Jufriyanto, yang dirumorkan didekati Persita Tangerang.

Baca Juga : Bikin Penasaran Netizen, Ini Kata Marc Klok Soal Obrolannya dengan Alejandro Garnacho

Rumor hengkangnya Achmad Jufriyanto disebabkan menumpuknya sektor bek tengah usai Persib mendatangkan bek asing, Alberto Rodriguez.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menanggapi hal tersebut, Persib Bandung langsung buka suara. Melalui Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, menjelaskan, belum ada satu pemain pun yang akan hijrah dari Persib.

"Oh belum, belum," ujar Teddy kepada awak media pada Rabu, 21 Juni 2023.

Baca Juga : Cerita Zainudin Amali Soal Ferry Paulus yang Sempat Tolak Menjabat Dirut PT LIB di RUPS 2023

Disinggung soal daftar nama pemain yang akan dipinjamkan, Teddy mengaku belum mengetahuinya. Terlebih pihaknya masih menunggu informasi lanjutan dari jajaran tim pelatih yang ingin merampingkan skuatnya.

"Belum tahu nih makanya, belum bicara sama Luis Milla," tutup Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini