Teddy Tjahjono Buka Suara Terkait Masa Depan Reky Rahayu Bersama Persib

Teddy Tjahjono Buka Suara Terkait Masa Depan Reky Rahayu Bersama Persib Kiper Persib Reky Rahayu meluapkan kegembiraan usai bawa Persib menang atas RANS. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor hengkangnya beberapa pemain Persib Bandung semakin deras seiring keinginan jajaran tim pelatih untuk merampingkan skuatnya.

Setidaknya akan ada lebih dari 5 pemain yang dirumorkan didepak oleh Persib Bandung dalam menatap kompetisi Liga 1 2023/2024.

Dari sederet nama, muncul sosok Reky Rahayu yang dirumorkan akan hijrah dari skuat Persib Bandung.

Baca Juga : Tyronne del Pino Sudah Gabung Latihan, Ungkap Rasa Bangganya Jadi Pemain Persib

Kabar tersebut diperkuat dengan unggahan Instagram Stories Reky Rahayu pada Selasa, 20 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam unggahannya, Reky terlihat tengah galau dengan menyisipkan potongan lagu dari Tulus berjudul Manusia Kuat. Bahkan Reky juga tengah berada dalam perjalanan, sambil menggunakan kereta.

"Carilah tempat di mana kamu dihargai, bukan cuma di butuhkan lalu selesai," tulisan dalam Instastory Reky Rahayu.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan bahwa Reky memang dalam perjalanan pulang ke kediamannya untuk berkonsentrasi dalam pemulihan cedera lutu

"Reky masih proses penyembuhan cedera. Iya dia pulang karena cedera," ujar Teddy saat dihubungi awak media pada Rabu, 21 Juni 2023.

Baca Juga : Shahar Ginanjar Hadir di Latihan Persib, Teddy Tjahjono Beri Penjelasan

Teddy Tjahjono juga menepis anggapan Reky akan didepak Persib di musim ini. Ia memastikan eks kiper Bandung United itu masih tetap bersama Persib Bandung.

"Engga, kan cedera dia lututnya. Lututnya cedera, bengkak." tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini