Cerita Zainudin Amali Soal Ferry Paulus yang Sempat Tolak Menjabat Dirut PT LIB di RUPS 2023

Cerita Zainudin Amali Soal Ferry Paulus yang Sempat Tolak Menjabat Dirut PT LIB di RUPS 2023 Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Ferry Paulus tetap menjadi Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang digelar di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa 20 Juni 2023.

Namun awalnya, mantan petinggi Persija Jakarta itu menolak untuk melanjutkan jabatannya tersebut.

Diinformasikan sebelumnya, Ferry Paulus ditunjuk sebagai Direktur Utama PT LIB untuk menggantikan Akhmad Hadian Lukita pada RUPS November 2022.

Ferry Paulus sudah menjabat 6 bulan sebanai Direktur Utama PT LIB dan dinilai bekerja secara apik.

Baca Juga : Zainudin Amali Jadi Komisaris Utama PT LIB


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di direksi, Dirut Ferry Paulus. Meski tadi tidak mau lagi, tapi tetap bersedia karena menurut peserta rapat, apa yang dilakukan Ferry Paulus dalam beberapa waktu terakhir sangat bagus," ungkap Komisaris Utama PT LIB yang baru, Zainudin Amali dikutip dari Antara.

"(Ferry) Bawa perubahan-perubahan signifikan terhadap LIB. Karena itu, kami akan maksa beliau supaya mau lagi untuk menjadi direktur utama," imbuhnya.

Sedangkan terkait jabatannya di LIB, pria 61 tahun itu mengatakan hal ini dilakukan agar roadmap sepak bola yang sudah dirancang PSSI tetap berjalan sesuai rencana.

“Kita mau supaya program di liga ini terkoneksi secara langsung dan tidak putus dengan roadmap sepak bola nasional. Itu perlu ada jembatan,” ucap Amali.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga inipun berharap jajaran petinggi baru PT LIB dapat membawa kompetisi sepak bola Indonesia berjalan baik yang nantinya dapat menghasilkan pesepak bola berkualitas untuk meningkatkan prestasi tim nasional Indonesia.

Baca Juga : Susunan Lengkap Kepengurusan PT LIB Hasil RUPS 2023: Ada 4 Wajah Baru

“Harapannya ke depan ini akan makin baik. Karena salah satu tujuan kita adakan kompetisi adalah memberikan jam bermain bagi pemain dan terbentuk timnas yang tangguh,” kata Amali.

“Hanya dengan kompetisi yang benar, kita bisa dapatkan pemain untuk timnas bagus. Itulah makna dari kehadiran kami,” lanjutnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini