Timnas Indonesia Dihajar Argentina, Gelandang Persib Bilang Begini

Timnas Indonesia Dihajar Argentina, Gelandang Persib Bilang Begini Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina. (IG PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menilai penampilan Timnas Indonesia saat ditekuk Agentina di ajang FIFA Matchday beberapa waktu lalu tidaklah begitu buruk.

Menurut Marc Klok, Timnas Indonesia tampil cukup baik dan sempat merepotkan tim Argentina meski akhirnya menelan kekalahan dengan skor 0-2.

Namun di sisi lain, Marc Klok menegaskan Timnas Indonesia sangat menginginkan kemenanangan di laga teesebut. Pasalnya, poin yang didapat Timnas Indonesia cukup besar apabila meraih kemenangan di laga tersebut.

Baca Juga : Tiba di Yogyakarta, Ini Komentar Tyronne Del Pino

"Hasil pasti bagus karena main lawan tim nomor satu di dunia. Skor 2-0 tidak terlalu buruk. Tapi setiap game pastinya mau menang atau ambil poin," ungkap Marc Klok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain berdarah Belanda itu juga mengungkapkan ketakjubannya akan etos kerja yang ditunjukan rekan setimnya. Apalagi teman-temannya mendapat banyak pelajaran berharga usai menuntaskan laga kontra tim juara dunia itu.

"Tapi saya bangga dengan tim, dengan etos kerja atas performa kita dan saya melihat game ini dari hal yang positif untuk belajar,"

Ia menilai, permainan tim Indonesia semakin berprogres dan tetap berkarakter. Apalagi beberapa kali, Indonesia sempat mendapatkan peluang yang menyulitkan tim Albiceleste.

Baca Juga : Ini Kriteria Kiper Yang Dibidik Persib Bandung

"Bagaimana menjaga tempo permainan, visi, melihat bagaimana permainan Argentina, momen untuk memilih melepas operan, kapan harus melakukan dribble, membuat keputusan," pungkas Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini