Hadapi Persib, PSS Bakal Turunkan Skuad Terbaik dan Beri Perhatian Khusus

Hadapi Persib, PSS Bakal Turunkan Skuad Terbaik dan Beri Perhatian Khusus  Striker Persib, Ciro Alves, dikepung pemain PSS Sleman dalam laga di Stadion GBLA, Minggu 5 Februari 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kepala PSS Sleman, Marian Mihail tegaskan timnya akan tampil dengan skuat terbaik pada laga uji tanding kontra Persib Bandung.

Laga PSS Sleman kontra Persib Bandung akan digelar Ahad 25 Juni 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan rencananya akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Marian Mihail menjelaskan laga uji tanding kontra Persib Bandung merupakan pertandingan pamungkas di Super Elja Preseason Series.

Baca Juga : Perkuat Persik, Eks Gelandang Persib Ini Punya Peran Ganda, Tak Hanya Jadi Pemain

Pelatih asal Rumania itu menegaskan akan memberi perhatian khusus bagi timnya, mengingat laga uji tanding ini amatlah penting untuk meninjau kualitas timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Menghadapi Persib menjadi laga terakhir pramusim sebelum Liga 1 2023/2024 bergulir. Kami juga memberikan perhatian khusus karena kami menghadapi tim terbaik di Liga Indonesia,” tuturnya.

Laga kontra Persib Bandung menjadi kesempatan bagi coach Mihail menurunkan komposisi terbaik pemainnya sebelum menghadapi Bali United FC di pertandingan pertama Liga 1 2023/2024.

Ia berharap uji tanding ini dapat memantapkan persiapannya jelang menatap kompetisi musim ini.

“Secara tim, kami sudah bisa memainkan formasi terbaik dengan kehadiran pemain baru. Tentu saja dengan formasi ini kami akan memperlihatkan tekad terbaik sebagai persiapan menghadapi Bali United FC,” tutupnya.

Laga ini akan menjadi laga uji tanding keempat tim Maung Bandung jelang menghadapi Liga 1.

Baca Juga : Dapat Banyak Pujian Dari Bobotoh, Begini Kata Ryan Kurnia

Pada laga uji tanding sebelumnya, Persib sukses menang di tiga laga uji tanding tersebut kontra Persib U-21, Bandung United, dan Dewa United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini