Perkuat Persik, Eks Gelandang Persib Ini Punya Peran Ganda, Tak Hanya Jadi Pemain

Perkuat Persik, Eks Gelandang Persib Ini Punya Peran Ganda, Tak Hanya Jadi Pemain Ilustrasi, logo Persik Kediri. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Kediri mengamankan jasa dua pemain lokal berpengalaman untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Yang pertama adalah Taufiq. Mantan pemain Persib Bandung ini pada musim lalu memang menjadi bagian dari Macan Putih.

Namun kali ini, Taufiq tidak hanya berperan sebagai pemain saja. Ia diberikan jabatan baru oleh manajemen sebagai staf kepelatihan akademi EDF Persik Kediri.

Baca Juga : Tyronne Del Pino Sudah Tiba Bersama 2 Pemain Lain, Ini Foto-fotonya

"Hal ini merupakan kebutuhan tim dan sudah diputuskan oleh tim kepelatihan, kita memang masih membutuhkan 1 pemain di posisi bek tengah dan 1 lagi di posisi gelandang bertahan," ujar Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara pemain kedua adalah Gunawan Dwi Cahyo yang merupakan mantan pemain belakang Bali United dan Persija Jakarta.

Kehadiran Taufiq dan Gunawan Dwi Cahyo diharapkan tidak hanya memperkuat dari sisi teknis, tetapi turut menularkan pengalamannya di dunia sepak bola.

Kedua pemain ini memang sudah banyak makan asam garam di kancah sepak bola tanah air.

Baca Juga : Perampingan Skuad, Persib Buka Opsi Pinjamkan Pemain, Siapa Saja? Ini Kata Teddy Tjahjono

Gunawan Dwi Cahyo dan Taufiq pernah merengkuh gelar juara Liga Indonesia bersama 2 tim yang berbeda serta menjadi mentor bagi skuad Persik yang kini banyak didominasi pemain muda.

"Dengan durasi kompetisi yang sangat panjang tentu kedalaman skuad juga akan menjadi faktor penting, kami berharap Gunawan Dwi Cahyo dan Taufiq bisa memberikan kontribusi positif untuk Persik Kediri," imbuh Arief. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini