TERPOPULER: Tyronne Tiba di Yogyakarta Bersama Dua Pemain Lain Hingga Persib Buka Opsi Pinjamkan Pemain

TERPOPULER: Tyronne Tiba di Yogyakarta Bersama Dua Pemain Lain Hingga Persib Buka Opsi Pinjamkan Pemain Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 20 Juni 2023.

Tyronne Del Pino sudah tiba di Yogyakarta bersama dua pemain lainnya.

Tyronne pun memberikan komentar pertamanya hingga Persib buka opsi pinjamkan pemain.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Tyronne Del Pino Sudah Tiba Bersama 2 Pemain Lain, Ini Foto-fotonya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain asing anyar Persib Bandung akhirnya tiba di Indonesia. Sosok tersebut ialah gelandang asal Spanyol, yakni Tyronne Del Pino.

Tepat pada hari ini, Selasa, 20 Juni 2023, Tyronne Del Pino tiba di Yogyakarta International Airport. Persib Bandung membagikan informasi tersebut melalui fitur Live di akun TikTok-nya.

Tak hanya Tyronne, dua pemain Persib yang sempat membela Timnas Indonesia yakni Ricky Kambuaya dan Marc Klok juga tampak sudah mendarat di Yogyakarta.

2. Tiba di Yogyakarta, Ini Komentar Tyronne Del Pino

Kekuatan tim Persib kian lengkap dengan kehadiran Tyronne Del Pino. Tepat pada malam hari ini, Selasa, 20 Juni 2023, Tyronne sudah tiba di Indonesia dan langsung bertolak ke Yogyakarta untuk bergabung bersama teman-teman barunya.

Sebelum tiba di Yogyakarta, Tyronne sebenarnya tiba di Indonesia usai terbang langsung dari Madrid, Spanyol menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Setelah sampai di Jakarta, ia kembali melanjutkan penerbangan hingga akhirnya sampai Bandara Internasional Yogyakarta,

3. Perampingan Skuad, Persib Buka Opsi Pinjamkan Pemain, Siapa Saja? Ini Kata Teddy Tjahjono

Meminjamkan pemain menjadi salah satu opsi yang akan dipakai Persib untuk merampingkan skuadnya musim ini.

Pelatih Luis Milla sebelumnya pernah mengutarakan, Persib hanya akan menggunakan 22 sampai 23 pemain, plus pemain akademi untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Itu artinya, akan ada 8 hingga 9 pemain yang dilepas Persib karena total pemain yang ada saat ini berjumlah 32, termasuk Satrio Azhar.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini